v4n73r

Learn To Fly

Sebaris “Usah” Untuk Sahara

Sebaris Usah untuk Sahara

Sebaris Usah untuk Sahara

Sahara….Seringaimu cukup membuyarkan inginku malam ini. Apalagi, setetes rasa yang terpendam dalam tidur dasawarsanya, tak ingin membuka mata pula. Padahal, ragaku mulai merona seiring detak jantung yang kian enggan berhenti di persimpangan. Mungkin bisa ku halang lajunya, dengan menguntai senyum di balik bibir, atau menampar ego dengan sejumlah nasehat bijak.

Herannya…Aku bahkan tak merasa penuh, tatkala dirimu berkawan keagungan dan kemolekan aurora di cakrawala biru. Mungkin saja pijar cahaya seperti yang dijanjikan tak cukup dayanya untuk menerangi¬† lorong jiwa yang kian bermandi peluh ini. Juga genggaman jemari tangan ini, tak kuasa pula untuk melonggarkan keeratannya, yang tercipta karena inginmu senada dengan inginku, atau hendakmu selaras dengan mau-ku.

Ruang…Kini terasa seperti sekat yang menyakiti. Apalagi, denting labirin kian melebarkan lika-liku sejumlah petak langkah. Tak hanya itu, mentari pun serasa enggan membiaskan kehangatannya pula. Sudah begitu, rembulan pun bukan main nakalnya merayu tatapku dengan kelembutan tarian bayangnya. Terang saja, nimbus yang perkasa dan pekat tak kuasa pula menahan hasratnya tuk merangkul pijar cahayanya.

Ahh…Mungkin cukup sekian ku untai rasa berlamping aksara, atau sederet gejolak hati dengan berjubah litani, bila nyatanya, tatapmu hanyalah semu dan hasratmu hanyalah ilusi. Mungkin, sudah cukup ku menerbangkan aroma rindu, bila nyatanya lentik jemarimu hanyalah sentuhan boneka, atau raihmu yang bukan titipan atas nama cinta.

Jangan lagi, kau tuai aksara bila nalarmu tak ingin terpenjara…
Jangan lagi, kau untai rasa, bila ragamu tak ingin melara….
Jangan lagi, kau sulam rindu, bila hasratmu tak ingin membiru….
Karena diriku…Takkan pernah lagi menerjemahkan cintamu….

By : vanjer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Gambar

Archieves

%d blogger menyukai ini: